DETAIL BERITA

Bimbingan Teknis Hakim dan Panitera Pengganti oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum se wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tangjungkarang

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak Herri Swantoro, SH., MH. membuka cara "Bimbingan Teknis Hakim dan Panitera Penganti Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang pada tanggal 18 September 2015.

Setelah membuka Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum memberikan pembinaan, diantaranya :

  • Semua masyarkat pengadilan diharapkan dapat melakukan pekerjaan dengan monitoring dan evaluasi disegala bidangnya.
  • Pemimpin harus menguasai Manajemen Konflik (untuk meminimalkan konflik yang ada atau bahkah menghilangkan konflik yang ada), dikarenakan nanti pada akhirnya kita akan mencapai titik tertinggi dalam karir kita (pemimpin).
  • International Framwork Court Excellent merupakan konsep pengadilan modern dimana nantinya kita akan menuju pengadilan yang excellent. Dan saya juga berharap bahwa pengadilan-pengadilan disini dapat segera bergabung dengan IFCE.
  • Saya berharap agar Ketua pengadilan tidak malas untuk membaca Regulasi-regulasi, SEKMA, PERMA, dll.
  • ISO menitik beratkan pada pelanggan ( para pencari keadilan, Polisi, Jaksa, dan lain-lain). Dengan menitik beratkan pada pelanggan maka tingkat kepercayaan meraka kepada Pengadilan akan meningkat.

Kategori : Artikel
Dibuat Oleh : super admin