DETAIL BERITA

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum ke Pengadilan Negeri Tanjungkarang pada tanggal 18 September 2015

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak Herri Swantoro, SH., MH. beserta Eselon II, Eselon III dan Eselon IV melakuan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Tanjungkarang pada tanggal 18 September 2015 pukul 15.00 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut beliau melihat semua fasilitas yang dimiliki oleh Pengadilan Negeri Tanjungkarang dan beliau memberikan apresiasi yang luar biasa buat Pengadilan Negeri Tanjung karang. Dan juga beliau menyampaikan beberapa masukan yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan performa Pengadilan Negeri Tanjung karang tersebut, diantaranya : 

  • Secara keseluruhan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum berbangga hati terhadap fasiltas yang ada pada pengadilan Negeri Tanjung Karang, semua fasiltas sangat memuaskan dan ini yang diinginkan oleh lembaga, ini merupakan kerjasama yang baik antara pimpinan dan bawahan.
  • Dan saya mendoron agar Pengadilan Negeri Tanjungkarang untuk segera didaftarkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi untuk mengikuti Akreditasi dan segera bergabung dengan International Framework for court Excellence.
  • Dan juga teman-teman semua juga harus berkomunikasi dengan para pencari keadilan untuk mencapai pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan.
  • Masalah keuangan tidak boleh menjadi halangan untuk tidak berjalannya suatu kegiatan.
  • Aturan-aturan organisasi harus dikedepankan, karena setiap saat kita bisa diaudit oleh Internak Bawas dan eksternal BPK.

Kategori : Artikel
Dibuat Oleh : super admin