DETAIL BERITA

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum ke Pengadilan Negeri Kalianda pada tanggal 18 September 2015

Pada tanggal 18 September 2015 Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak Herri Swantoro, SH., MH., Eselon II dan Eselon III serta rombongan berkesempatan untuk melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Kalianda. 

Dalam kesempatan kali ini Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum melihat semua fasilitas yang ada pada Pengadilan Negeri Kalianda, beliau juga memberikan masukan pada bagian-bagian yang kurang sehingga nantinya dapat meningkatkan performa Pengadilan Negeri Kalianda itu sendiri. Diantaranya adalah :

  • Beliau menyampaikan agar Pengadilan Negeri Kalianda ini memberikan yang terbaik bagi para pencari keadilan, karena tujuan kita sudah jelas untuk mengabdi pada lembaga dan mengabdi pada pencari keadilan. Untuk itu diharapkan agar semua keluarga besar Pengadilan Negeri Kalianda harus bisa bijaksana dalam menghadapi segala permasalahan.
  • Pemimpin harus bisa melihat kondisi pada Pengadilan setempat, karena setiap daerah mempunya kharakter yang berbeda-beda pada setiap masyarakatanya. Untuk itu para anggota atau bawahan harus mempunyai etika yang baik untuk bisa terwujudnya situasi yang kita inginkan.
  • Performa juga harus dijaka dengan baik, bukan hanya bentuk fisik saja yang baik tetapi juga harus berkesinambungan, karena kita melayani para pencari keadilan dan peradilan yang modern harus kita capai.
  • Mentalitas pimpinan dan mentalitas karyawan harus lebih baik lagi.


Kategori : Artikel
Dibuat Oleh : super admin