DETAIL BERITA

Inspeksi Mendadak dan Penilaian Kinerja Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak Herri Swantoro, S.H,. M.H.besert para Eselon II dan beberapa Eselon III berkesempatan untuk melakukan Inspeksi mendadak dan Penilaian Kinerja di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum beserta para Eselon II dan III  memeriksa sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang sesusi dengan bidangnya masing-masing. Bapak Dirjen Badilum juga menemukan adanya beberapa Hakim yang tidak hadir tanpa keterangan dalam hari itu, dan beliau juga mengharapakan adanya laporan tertulis dari Pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Timur mengenai adanya Hakim yang tidak hadir tanpa keterangan tersebut.

Dirjen Badilum juga menyinggung mengenai kebersihan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, menurut belia kebersihan adalah tolak ukur kinerja Pengadilan. Ruangan Arsip yang dimiliki oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur sudah cukup baik dan beliau juga sangan senang bila dalam pengarsipan tertata rapi dan bersih. 

Kategori : Berita Informasi
Dibuat Oleh : super admin