DETAIL BERITA

Kunjungan Kerja Ke PN Purwokerto dan wilayah Keresidenan Banyumas Jawa Tengah

dsc_purwokerto_2.jpg

Badilum.info.

Kunjungan kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum ke Pengadilan Negeri Purwokerto dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, melakukan pembinaan teknis, baik Tenaga teknis peradilan umum maupun administrasi peradilan umum. Rombongan Dirjen. Badilum terdiri dari Sekretaris Ditjen. Badilum, Direktur Tenaga Teknis dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, dan beberapa staf. Tampak Dalam gambar Dirjen. Badilum Foto bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Purwokerto dan Jajarannya.

dsc_purwokerto.jpg

Gambar 2

Dirjen Badilum  Cicut Sutiarso didampingi oleh Bapak Mugyana Sukandar, Ibu Siti Nurdjanah dan Bapak Wahyudin serta Ibu Ketua PN. Purwokerto sedang melakukan pembinaan teknis di hadapan para Hakim, Panitera dan karyawan Pengadilan Negeri Purwokerto

dsc_purbalingga.jpg

Gambar 3:

Di PN. Purbalingga Dirjen. Badilum melakukan peninjauan ruang kerja Hakim dan beberapa ruang sidang, karena bangunan PN. Purbalingga merupakan bangunan lama peninggalan jaman Belanda.

dsc_banjarnegara.jpg

Gambar 4:

Jajaran Pengadilan Negeri Cilacap foto bersama dengan rombongan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, setelah Dirjen. Badilum melakukan pembinaan teknis di ruang sidang Utama  PN. Cilacap.

dsc_cilacap.jpg

Gambar 5:

Suasana Pengarahan dan Pembinaan Dirjen. Badilum di ruang sidang PN. Banjarnegara saat berkunjung di PN. Banjarnegara hari Jumat tanggal 19 Nopember 2010.

dsc_banyumas.jpg

Gambar 6 :

Sambutan hangat Jajaran Pengadilan Negeri Banyumas terhadap Dirjen. Badilum dan rombongan ketika memasuki Pengadilan Negeri Banyumas dalam rangka melaksanakan pembinaan teknis pada pengadilan di lingkungan peradilan umum

Kategori : Berita Informasi
Dibuat Oleh : super admin