DETAIL BERITA

Rapat Kerja Nasional Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2010

Balikpapan - Badilum.info

kma_pidato.jpg kma_mukul_gong.jpg
kma_dihadapan_rakernas.jpg

Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional dengan seluruh Jajaran Pengadilan Tinggi Dari Empat Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia. Rakernas ini diselenggarakan di Balikpapan, dengan dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung, Wakil Ketua MA Bidang Yudisial, Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial, Ketua Muda Ulditun, Ketua Muda Uldilag, Ketua Muda Pidana Khusus, Ketua Muda Perdata, Ketua Muda Pidana, Ketua Muda Pengawasan, Ketua Muda Pembinaan, Ketua Muda Perdata Khusus, Ketua Muda Militer, para Hakim Agung, Hakim Ad Hoc Tipikor, Hakim Ad Hoc PHI, Pejabat Eselon I dan Eselon II dilingkungan Mahkamah Agung, para Ketua Pengadilan Tinggi, Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi pada empat lingkungan peradilan Mahkamah Agung. Dalam acara pembukaan tersebut hadir pula Gubenur Kalimantan Timur dan Para Muspida Kalimantan Timur setempat.

Ketua Mahkamah Agung DR. Harifin Tumpa dalam sambutannya mengharapkan kepada para peserta Rakernas untuk menggunakan kesempatan ini guna saling mengisi, saling tukar pandangan dan pengalaman, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang berharga untuk pelaksanaan tugas-tugas dimasa depan. Oleh karena itu
dipilih tema Rakernas kali ini : Dengan Semangat Perubahan Memperkokoh Landasan Menuju Peradilan Yang Agung". Tema ini mengandung beberapa misi penting yang harus kita lakukan, harus ada semangat untuk berubah, tumbuh dan berkembang didalam diri setiap insan peradilan dan memperkokoh landasan menuju lembaga peradilan yang Agung.

Kategori : Berita Informasi
Dibuat Oleh : super admin