DETAIL BERITA

PENUTUPAN PTWP 2009 DI PALEMBANG

ptwp juara.jpgptwp.jpg

Palembang, 7 oktober 2009

Pada Akhirnya Tim Putra Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jawa Barat dapat mempertahankan Piala Bergilir Mahkamah Agung RI di Kejuaraan PTWP yang ke XIV yang diselenggarakan di Palembang.Pada Pertandingan final mengalahkan Tim Putra Mahakamah Agung Pusat dengan score 3-2. Sedangkan pada Tim Putri keluar sebagai juara adalah PTA DKI Jakarta dengan mengalahkan Tim dari PTA Kalimantan Timur dengan score 3-0.

Dalam Penutupan Kejuaraan PTWP tersebut Ketua Umum PTWP yaitu Bapak H. Hatta Ali, SH, MH. atas nama pengurus pusat mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara daerah dan PELTI Sumatra Selatan. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas seluruh kontingan yang mengikuti kejuaraan ini. Kepada para pemenang untuk terus giat berlatih dan kepada yang kalah agar dapat meningkatkan kualitas permainan agar dapat berpartisipasi untuk kejuaraan selanjutnya.

Kegiatan PTWP ini diselenggarakan tiga tahun sekali dengan tempat ditentukan dikemudian hari pada kongres PTWP berikutnya dengan daerah diberi kesempatanuntuk mengusulkan daerahnya sebagai penyelenggara PTWP dengan nerekomendasikan beberapa fasilitas dan transportasi yang ada.(k.ary)

 

 

Kategori : Berita Informasi
Dibuat Oleh : super admin