DETAIL BERITA

Implementasi Pedoman Penyusunan Anggaran 2010

implementasi_anggaran1.jpg implementasi_anggaran2.jpg

Bogor - Badilum.info

Memasuki tahun anggaran 2010 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mengadakan kegiatan Implementasi Pedoman Penyusunan Anggaran Tahun 2010. Kegiatan ini dilaksanakan agar dalam penyusunan anggaran tahun ke depan dapat terencana dengan lebih baik sehingga dapat menciptakan daya serap yang tinggi.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Sempur Park, Bogor dari tanggal 2 Juli sampai dengan 4 Juli 2009 dengan menghadirkan pembicara dari Direktorat Jenderal Anggaran Departemen Keuangan. Peserta dari kegiatan ini berasal dari seluruh Unit Eselon II di Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Adapun materi yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah Penyusunan Term of Reference (TOR) dan Rincian Anggaran Biaya (RAB) serta Pedoman Penyusunan Anggaran 2010.

Acara Pembukaan dan Penutup kegiatan ini dilakukan oleh Bpk. Mugyana Sukandar, SH, MH selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Dalam pengarahannya Beliau berharap agar para peserta setelah mengikuti kegiatan ini dapat membuat TOR dan RAB usulan kegiatan  yang berkualitas serta berargumen tinggi sehingga kegiatan tersebut dapat tercantum di dalam anggaran. Penyusunan TOR dan RAB yang terencana dengan baik diharapkan dapat menciptakan daya serap anggaran yang tinggi.

Kategori : Berita Informasi
Dibuat Oleh : super admin