DETAIL BERITA

Junjung Tinggi Sportivitas serta Semangat Kebersamaan

bapor1.jpg bapor2.jpg

Jakarta - Badilum.info

Itulah tema yang diusung dalam rangkaian acara pertandingan yang dilaksanakan oleh BAPOR Unit Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan melibatkan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Pengadilan Negeri di lima wilayah Jakarta. Rangkaian acara ini diwujudkan dalam rangka memperingati HUT RI, HUT Mahkamah Agung, dan HUT Ditjen Badilum. Adapun jenis pertandingan yang dillombakan dalam acara ini meliputi 4 jenis yaitu Badminton, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), Tenis Meja dan Catur.

Acara pembukaan dilakukan pada Rabu pagi tanggal 1 Juli 2009 bertempat di Lobby Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan dihadiri oleh segenap Pejabat Eselon II Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, serta beberapa Ketua Pengadilan Negeri beserta Pansek. Acara pembukaan dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan secara bersama-sama, dilanjutkan dengan Pembukaan dari Ketua Panitia Bpk. Mugyana Sukandar, SH, MH (Sesditjen Badilum), kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bpk. H. Cicut Sutiarso, SH, M. Hum sekaligus membuka acara rangkaian pertandingan ini.

Dalam sambutannya Beliau mengharapkan agar acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi warga peradilan di wilayah Jakarta dan dapat berlanjut setiap tahunnya. Beliau juga berharap agar acara ini tidak mengganggu kinerja dari para warga pengadilan, oleh karenanya kebanyakan dari jadwal acara pertandingan dilaksanakan sesudah jam kerja.

Acara ditutup dengan doa, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan badminton Eksibisi antara Dirjen Badilum berpasangan dengan KPT DKI Jakarta melawan Sesditjen Badilum dengan KPN Jakarta Barat.

Kategori : Berita Informasi
Dibuat Oleh : super admin