DETAIL BERITA

PLT Dirjen Badilum : "Web badilum.info Mempermudah Administrasi Peradilan Umum"

gallery_10.jpg





















Jakarta, badilum.info

Pada hari Ketiga Penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional Mahkamah Agung RI 2008 dalam acara Pemaparan Program - Program Unit Badan - Badan mahkamah Agung RI, dalam pidato singkatnya PLT Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak Mugyana Sukandar SH menyatakan bahwa dengan kehadiran situs www.badilum.info mempermudah penyelenggaraan administrasi di peradilan umum khususnya bagi para Hakim yang ingin mengetahui Info Promosi dan Mutasi (TPM) ataupun mengenai kenaikan pangkatnya.

Disinggung juga oleh Beliau sebaiknya bagi para Ketua Pengadilan di seluruh Indonesia agar segera dapat mengirimkan Laporan Perkara Ke Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum supaya segera dapat ditampilkan ke website Badilum sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap publik.

Daya serap biaya mutasi yang masih rendah dengan realisasi sekitar 15% dari anggaran atau 390 orang dari 1200 orang yang dianggarkan masih menjadi kendala yang harus diselesaikan bersama. Beliau mengharapkan dalam akhir tahun ini semoga anggaran dari biaya mutasi dapat terserap sepenuhnya.


Foto - foto terkait dapat dilihat di menu Tentang Kami >>> Galeri Foto atau klik disini

Kategori : Berita Informasi
Dibuat Oleh : super admin